GardaNews-Ambon

Tanggal 1 Mei Merupakan hari lahirnya Pergerakan Buruh secara Internasional, biasanya Pada Peringatan Hari Buruh Tersebut Pasti Selalu dibarengi aksi Unjuk Rasa Oleh Para Buruh baik diluar maupun diDalam Negeri.

Walaupun Tanggal 1 Mei sudah Lewat,Namun Sebagai Perwujudan Solidaritas Pengurus DPC Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kabupaten Ketapang Mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Kepada Anggota FSBSI di kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan Tersbut dilaksanakan Pada Hari Jum’at Tanggal 27 Mei 2022 dengan Kerja Sama Kemitraan diantarnya BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Ketapang,Serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ketapang,adapun Pembagian Sembako Tersebut Berpusat Pada PT.LS Kabupaten Ketapang.

Mediator Nakertrans Kabupaten Ketapang Udai dalam kegiatan Tersebut “Mengatakan Kegiatan ini Bukti Kerja sama Yang Antar DPC FSBSI,BPJS Ketenagakerjaan Serta Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam Hal Ini Disnkertrans Ketapang Kegiatan ini Bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas Antar Kemitraan maupun Keanggotaan FSBSI di Kabupaten Ketapang”.

Jumlianto, Pimpinan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Ketapang dalam Kegiatan Tersebut pun mengatakan bahwa:”Sebagai Mitra Kerja,kami akan terus mendukung serta terlibat langsung dalam berbagai kegiatan Sosial yang dilakukan oleh DPC FSBSI terhadap Anggota DPC FSBSI yang tersebar di Kabupaten Ketapang ini”.

Pada Kesempatan Tersebut Perwakilan Pimpinan Perusahaan PT.TS Mengatakan,”Kami Sangat Bersyukur dan Berterimakasih Kepada DPC FSBSI Ketapang yang mana atas kerja sama yang baik maka Perusahaan Kamilah yang di percayakan untuk mendapatkan Paket Bantuan Sosial kiranya kerja sama yang baik ini tetap terjalin dengan baik kedepannya”.

Ketua DPC FSBSI Kabupaten Ketapang Lusminto Pada Kesempatan Kegiatan Tersebut Mengatakan:” Atas Nama Pimpinan Cabang FSBSI Kabupaten Ketapang Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Yang Mana telah Mensupport bahkan mensukseskan Kegiatan Baksos Tersbut”.

“Kami Juga Berterima Kasih Kepada Pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ketapang Atas Kerja sama yang baik ini telah memberikan Dukungan kepada Kami sehingga Kegiatan Baksos Ini dapat Berjalan Dengan Baik tentu ke depan harapan kami Tali kemitraan ini terus dibangun demi sama-sama Memperhatikan Hak-hak Pekerja di Kabupaten ini”.

“Kepada Semua Anggota serta Perwakilan Perusahaan PT.LS
terimakasih kami sampaikan atas niat baiknya telah menerima kami dalam Kegiatan Pembagian Paket Bantuan Sosial ini dalam Rangka Memperingati hari Buruh Internasional, Kegiatan ini kami lakukan demi tetap mempererat hubungan Solidaritas Antar Pengurus DPC FSBSI dan Semua Anggota FSBSI di Kabupaten Ketapang “.

(((Dimas Luanmase)))
editor ( Denz )