Garda News ~ Bandung

Ibu Hajjah Reni fauzi Sebagai ketua fraksi partai PKB, mengadakan kegiatan pengajian Rutin di kediaman rumahnya di setiap Jum’at pukul 15:00 WIB. per day (1) bulan 1 kali dilaksanakan. 3/02/23

Disela-sela” pengajian ini juga sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Acara pengajian dihadiri oleh warga masyarakat sedavil V kab Bandung.

Pengajian Dimulai pukul 15.00 WIB, Hadir sebagai penceramah di pengajian tersebut oleh Bapak KH. Kiki Fauzie” yang membawakan ceramah tentang “Adab dan Mustajab dalam Berdo’a” selama satu jam yang kemudian dilanjutkan do’a bersama.

Hajjah Reni” menyampaikan bahwa kegiatan pengajian Rutin bulanan ini merupakan kegiatan pengajian yang bertema mempererat tali silahturahmi ” dimana tidak hanya sebatas kegiatan bulanan rutin namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan, bersyukur dan evaluasi diri.

disisi lain” Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menjadi wadah dalam pembentukan karakter pegawai dan sebagai penyeimbang agar pegawai tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor. Semoga seluruh warga Sedavil V yang ada di Paseh, Majalaya, Solokan jeruk, ibun, senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

” Hajjah Reni Rahayu Fauzi ” berharap seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah davil V ada dalam lindungan Allah SWT dan ada dalam kesehatan dimudahkan segala sesuatu nya. ” Pungkas “

((( Humas )))
editor ( Denz )