Garda News ~ Kab Bandung

Reses tersebut dihadiri kepala Desa bumiwangi, ibu-ibu Mustamu, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, pengurus RT/RW, Babinsa, dan masyarakat umum.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari partai PKS, H. Wawan Ruswandi ,S,SOS,l, Komisi D, wilayah dapil Vl, kembali menyapa warga saat reses masa sidang II tahun 2023 yang bertempat di Aula mesjid Roudo, jalan calengka BumiWangi Kamis 16/02/23.

Masa reses merupakan masa penting bagi anggota dewan, yang sejatinya secara fungsional menjadi media untuk menjaring aspirasi masyarakat. Karena reses merupakan kewajiban bagi anggota dewan dalam menjaring informasi untuk kemudian akan diperjuangkan di parlemen.

” Saya berharap kita bisa bersinergi dengan anggota dewan, dimana keberadaannya benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, ” ucapnya.

Lanjutnya, H. Wawan Ruswandi S.SOS.l. di reses ini warga dapat menyampaikan langsung aspirasinya, dan yang lebih penting reses ini juga menjadi moment silaturahim dan lebih mengenal antara anggota dewan dengan warga sebagai konstituennya.

Masih menurut” H. Wawan Ruswandi S,SOS, ” dalam kegiatan reses ini, masyarakat sangat antusias sekali mengikutinya, Selain itu masyarakat juga menyampaikan berbagai Macam usulan.

Semoga usulan-usulan dari masyarakat tersebut dapat terealisasikan” Pungkasnya.”

((( Red )))
editor ( Denz )