GARDA NEWS ~ KAB BANDUNG

Bacalon legislatif dari Partai Demokrat dapil V Kab Bandung, DR. Raindra M oto Muharam AA, S,Kom,MM. Ikut serta dalam kontestan DPRD Kab Bandung.
Jum’at 24/02/23.

Saat di kunjungi oleh awak Media gardanewsindonesia.com, diruangan Bacalon Partai Demokrat DPRD Kab Bandung wilayah Pemilihan dapil V, Pukul 15:45 Wib. DR. Reindra M oto Muharam” menyampaikan bahwa saat ini Saya bergabung di dunia politik melalui partai demokrat, mudah”an ini adalah jalan pengabdian saya dalam membantu masyarakat yang ada di dapil 5, majalaya, ibun, paseh dan solokanjeruk.

Lanjut” Reindra” karena besic saya di bidang pendidikan kebudayaan, tentu langkah kedepannya berfocus pada bidang pendidikan di kabupaten bandung. Tidak menutup kemungkinan selain itu mungkin di bidang lainya, kesehatan atau ekomomi,
Ujar ” Reindra”

Disela-sela pembicaraan bersama Bacalon dari Partai Demokrat DPRD pemilihan Dapil V Kab Bandung” DR. Reindra M Oto Muharam AA. S.Kom. MM. Bertujuan bagaimana membantu masyarakat untuk mendapatkan pendidikan, jangan sampai ada warga kabupaten bandung yang putus sekolah di usia produktif. Bacalon” Reindra ” mempunyai strategi ataupun visi-misinya tersendiri.

Harapan” Saya Bacalon Dr. Reindra M Oto Muharam AA. S.Kom. MM. Dari Partai Demokrat DPRD Kab Bandung, semoga apa yang menjadi tujuan dan harapannya selalu dilancarkan, di mudahkan dan di lindungi-oleh Allah SWT sampai dengan hari H nya nanti. Semoga Warga Masyarakat kabupaten bandung juga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.” Pungkasnya “

Slogan” Pendidikan bukan modal hidup…
Tetapi sesuatu yang harus hidup dan menghidupi.
Terbukti peduli.

RMO
RENDRA M. OTO MUHARAM

((( Usep )))
editor (( Denz ))