Garda News ~ SBB

Pemilihan Kepala Daerah tinggal setahun lagi saatnya banyak kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati mulai di munculkan oleh pendukung masing-masing, tak mau ketinggalan sekelompok masyarakat yang nenamakan komunitasnya Bersama Isa(Bisa) kepada media ini Jumat,10/03/23 mengatakan, “Masyarakat Seram Bagian Timur kini menginginkan Pemimpin yang tegas sederhana dan rendah hati.

Menurut “Bisa” Muhammad Isa Sunet merupakan Putra terbaik SBB asal Negeri luhu yang kini menjadi Putra Kebanggaan Masyarakat Maluku lebih khusus kabupaten Seram Bagian Barat., Isa memiliki life stile yang sederhana, tegas penuh kasih kepada sesama.

Dengan latar belakang mililter berpangkat Kolonel Isa memiliki segudang pengalaman yang nantinya jika InsyaAllah Tuhan izinkan akan membangun Kabupaten Seram Bagian Barat dengan segala pontensi yang ada padanya.

“Bisa” Mengatakan pria tiga melati ini InsyaAllah jika di Ridhoi oleh Allah SWT dan Masyarakat Maka SBB akan kita bagun dengan Penuh komitmen selain namanya Seram bagian Barat tetapi kita akan terus-menerus membangun sampai SBB disebut: Semua Bahagia Bersama.
Membangun Masyarakat Semua Bahagia Bersama tak terlepas dari komitmen bekerja bersama, berjuang bersama yang hasilnya akan dinikmati bersama Masyarakat SBB.

Kata “Bisa” SBB memiliki sumber daya alam yang jika dikelola dengan baik maka akan berdampak kepada pembangunan dalam berbagai aspek secara berkelanjutan yang besar dan memberikan dampak positif kepada Masyarakat SBB.

“Bisa” Menambahkan Negeri yang kaya akan kebudayaan adat-istiadat seperti di Seram bagian Barat ini perlu dipimpin oleh Pemimpin yang paham tentang adat sehingga dalam memimpin kedepan tidak bertabrakan dengan norma-norma adat atau budaya yang ada di SBB.

Perlu dicatat bahwa setelah kami datangi sejumlah daerah di SBB, mayoritas masyarakat sangat menginginkan kehadiran Sang Kolonel Rendah hati Isa Sunet untuk nantinya InsyaAllah dapat memimpin mereka kepada SBB: Semua bahagia Bersama.

Wartawan:Aw86
editor ( Denz )