Garda News ~ Maluku

Perhelatan politik yang kendatipun akan dimulai setahun lagi namun persiapan berbagai Parpol dalam memenangkan Partainya kini telah ramai diperbincangkan di publik, hal tersebut juga di dilakukan oleh Partai Buruh, kini Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K-SBSI) Provinsi Maluku Mendukung Penuh Niat Eksistensi Parta Buruh di Maluku.

Dalam Rapat Bersama Pengurus K-SBSI Provinsi Maluku yang dilaksanakan pada hari minggu 26/03/23 bertempat di SBSI Center Ambon, Rapat tersebut diadakan untuk membahas Komitmen dan Strategi untuk membesarkan Dan memenangkan Partai Buruh di Bumi Raja- Raja.

Ketua Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia(K-SBSI) Provinsi Maluku Dimas Luanmase kepada nedia ini mengatakan, K-SBSI sebagai organisasi inisiator dan Pendiri partai Buruh harus total dalam mendukung dan membesarkan partai Buruh hal ini dikarenakan bahwa ada pesan atau wasiat dari Alm Prof. DR. Muchtar Pakpahan kepada Presiden Partai Buruh Ir.Said Iqbal sebelum wafat yaitu bahwa Partai Buruh Harus di besarkan agar kelak bisa menjadi penguatan perjuangan di Legislatif.

Pesan dari sang pemilik dan pendiri SBSI sebelum wafat ini harus dimaknai serius oleh semua Kader K-SBSI Se-Indonesia termsuk di Maluku, untuk bagaiamana berupa mendukung penuh, dan membersarkan serta memenangkan Partai Buruh di Kota Ambon dan Maluku Secara Umum.

Pertemuan bersama kemarin kami bahas khusus strategi kemenangan yang kami tidak bisa sampaikan di publik, sebagai upaya mendukung penuh K-SBSI akan berupaya merekrut anggota Partai serta berusaha memenuhi semua kekosongan bacaleg pada dapil Ambon maupun diluar Ambon.

Sebagai Pimpinan Oraganisasi K-SBSI tingkat Wilayah saya sampaikan kepada semua kader K-SBSI Maluku bahwa, jika anda pengurus atau Aktivis Serikat Buruh serta mungkin anda meruapakan anggota dari Serikat Buruh makan harus punya tanggung jawab penuh besarkan Partai Buruh jika tidak Anda bukan bagian dari K-SBSI Provinsi Maluku.

Wartawan: AW86
editor ( Denz )