Garda News ~ Kab Bandung

Bupati Bandung “HM Dadang Supriatna” Meresmikan Rumah sakit umum (RSUD) Bedas Kertasari. Selasa 28 Maret pukul 14 : 00 Wib, sudah bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat.

Hal itu disampaikannya pada dengan sejumlah perangkat jajarannya dan intansi/institusi yang ikut menghadiri peresmian (RSUD) Kertasari Bedas dari pada hari Selasa” (28/3/2023).

Bupati Bandung “Dadang Supriatna” menyampaikan kepada sejumlah perangkat daerah yang terlibat dalam peresmian (RSUD) Bedas Kertasari.

Unsur perangkat daerah yang hadir dalam peresmian (RSUD) Bedas Kertasari tersebut diantaranya, Dinas Kesehatan, Dinas PUTR, Inspektorat, BKPSDM dan Disperkimtan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna simpatik kepada masyarakat kab Bandung menyatakan sangat konsen terhadap pemenuhan hak dasar masyarakat.

Di sisi lain bupati Bandung merangkul beberapah bidang di salah satunya di bidang pendidikan, kesehatan merupakan kebutuhan utama yang harus menjadi perhatian pemerintah.

Di sela-sela RSUD Bedas Kertasari ini, memudahkan masyarakat setempat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan dengan cepat.

Dan ini menjadi salah satu manifestasi dari misi pembangunan kami, untuk meningkatkan kualitas layanan Kesehatan di Kabupaten Bandung.”Imbuhnya.

((( Dudi G )))
editor ( Denz )