Garda News ~ Cikancung

Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikancung di Kp. Bojongbadak Rw 07 Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 01/04/2023 )

Akp. Carsono. SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya,”Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,”kata Carsono.

Menurutnya, 30 paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat Kurang mampu, Anak yatim dan Jompo agar dapat dirasakan masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,”sambungnya.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Ia juga menambahkan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”pungkas Kapolsek Cikancung.

(((**)))
editor ( Denz )