GARDA NEWS – BARITO SELATAN

Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. memberikan penghargaan kepada Babinsa Terbaik setelah pelaksanaan acara Korp Raport kenaikan pangkat, Bertempat di Aula Makodim Buntok Kota Jalan Pelita Kabupaten Barito Utara, Pada hari Senin (03/04/2023).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada tiga babinsa Terbaik yaitu Babinsa Koramil 1012-03/Benua Lima Serka Nuzulihadi, Babinsa Koramil 1012-05/Awang Serda Julianto dan Babinsa Koramil 1012-09/Jenamas Sertu Rakhmadani.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. mengatakan, “bahwa penghargaan atau reward yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik”, Ucapnya.

“Reward yang saya berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi.

Dandim juga berharap agar apresiasi yang diberikan ini menjadi motivasi dan mampu memberikan motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 1012/Buntok ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada negara dan bangsa Indonesia tecinta.

Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik dan ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan babinsa dalam mendukung tugas pokok TNI AD”, Pungkasnya.

Tugas babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama komponen bangsa yang lainnya mengatasi berbagai kesulitan masyarakat didaerahnya demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara. (Pendim 1012/Buntok).

(( Red ))
editor ( Denz )