Garda News ~ Banyuwangi

PKK kader posyandu campur Desa Tegalarum Kecamatan Sempu tegalyasan RT 3 RW 5 Kab paten Banyuwangi sekira pukul 16:00 wib sore telah berbagi takjil kepada sodara yang lalu Lanang di desa genteng Banyuwangi gardanewsindonesia.com hari Senen 10-April-2023.

Berantusias Galang bagi-bagi takjil buat masyarakat genteng dan sekitar nya, ibu-ibu PKK semangat sosial tinggi semoga bisa buat contoh bagi desa yang lain.

Awak Media Garda news Indonesia sangat senang melihat keramahan ibu-ibu PKK Semoga Kab Banyuwangi tetap aman terkendali dan semakin maju.

Di sela-sela ibu kades sangat mendukung dengan bagi-bagi takjil dari kota genteng dan sekitar nya, dan kegiatan tersebut dinanti oleh pihak jajaran PKK dan anggotanya.

Kepala Desa berharap agar kegiatan ini merupakan momen yang harus di laksanakan di bulan suci Ramadhan untuk kedepannya, dan tak luput saya banyak berterima kasih kepada jajaran PKK dan anggotanya sudah membatu kegiatan bagi-bagi takjil, semoga semuanya di balas oleh Allah SWT dan ada dalam kesehatan.” imbuhnya”.

(Mat)
editor (Denz)