Garda News ~ Banyuwangi

Buka bersama di Desa Kedungrejo RT/002 RW/005 kecmatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi mengadakan buka bersama-samadi Aula Mesjid AL-Hikmah dengan Warga masyarakat sekitar pada pukul 16:00 WIB. Selasa/11/04/23.

Di sela-sela kegiatan berbuka puasa bersama pemerintah Desa Kedungrejo masyarakat berantusias sangat bersyukur, sebagai pimpinan kepala Desa selalu mengadakan kegiatan buka bersama, Kegiatan tersebut sebagai rasa pedulinya kepada warga masyarakat dan sudah menjadi rutinitas di setiap bulan Ramadhan.

Disisi lain warga masyarakat Se-Desa Kedungrejo dari jajaran pengurus sampai warganya ikut berkumpul dengan pemerintahan Desa (Pemdes) untuk bersiap-siap melaksanakan berbuka puasa di Mesjid AL-Hikmah.

Saat Acara kegiatan tersebut awak Media gardanewsindonesia.com telah bergabung dengan warga masyarakat sekitarnya sekaligus meliput kegiatan acara berbuka puasa bersama.

Kepala Desa kedungrejo dan warga masyarakat berharap kedepannya agar bisa melakukan seperti ini dan bisa bersinergi dengan semua warga se-Desa Kedungrejo, Dan tak luput banyak terimakasih kepada yang menghadiri acara berbuka puasa bersama, semoga warga masyarakat dan Media Garda News Indonesia terima kasih telah mensyufort kegiatan ini sampai lancar dan sukses.”Pungkasnya”.

(mat)
editor (Denz)