GARDA NEWS ~ Kab Bandung

Kegiatan acara Buka bersama alumni Dari lulusan Tahun 2006/2022, Dan mempererat tali silahturahmi, Siswa/Siswi Alumni telah melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan di kampus 1 SMK 2 lppm Ri- Majalaya, Pukul 16:00 Wib. Minggu 16-04-23. Desa Biru Kec Majalaya.

Di sela-sela Kepala SMK 2 lppm RI-Majalaya, DR. Reindra M Oto Muharam S.Pd. S,kom. MM. mengulas tentang kegiatan acara Sekolah LPPM 2 RI-Majalaya suatu momen terpenting untuk menciptakan potensi-potensi dan mempererat tali silahturahmi, membentuk suatu keluarga di tubuh sekolah Smk 2 lppm ri-majalaya ini, jangan sampai terputus terus jalin hubungan silahturahmi.” Ujar Reindra”.

Di sisi lain Alumni yang begitu besar rasa sosialnya kepada teman-teman alumni, Guru, maupun keluarga Besar SMK 2 lppm ri-majalaya.

momen ini Menjadikan suatu kegiatan acara bersilahturahmi dengan alumni dan berbuka bersama dengan keluarga Besar Smk 2 lppm ri-majalaya, agar bisa mendekatkan rasa kemanusiaan, simpatik, Untuk mempersatukan alumni agar menjadi bagian keluarga sekolah Smk 2 lppm ri-Majalaya.

Kepsek Smk 2 lppm ri-majalaya,” Reindra berharap pertemuan ini menjadi suatu tubuh keluarga dan tersemoga alumni-alumni dari tahu 2006/2022 sampai saat ini di kasih kesehatan dan di mudahkan rezekinya. Semoga Bisa terus menjalin silahturahmi dan nahian keluarga Besar Smk 2 lppm ri-majalaya.” imbuhnya”.

((( Ayi S )))
editor ( Denz )