GARDA NEWS – SUMEDANG

Polres Sumedang, telah menyiapkan satu Unit Bus, bagi warga Sumedang, yang hendak pulang mudik menuju Jakarta, yang mengikuti program balik gratis ke Jakarta.

Program arus balik gratis ini, merupakan upaya dari Polres Sumedang, dalam rangka untuk membantu meringankan mengurangi beban ekonomi masyarakat Kabupaten Sumedang, yang hendak akan mengais rezeki di kota Jakarta, dalam melaksanakan arus Balik kembali ke Jakarta.

Ada sebanyak 43 Warga Sumedang akan di berangkatkan kembali Menuju Jakarta.

Keberangkatan 43 Warga Sumedang ini, dilepas langsung oleh Kapolres Sumedang,.AKBP Indra Setiawan di halaman Mapolres Sumedang.

“Program ini, tiada lain dalam rangka Memberikan bantuan kepada Warga Sumedang, untuk pulang ke Jakarta dan meringankan beban ekonomi warga yang Mudik, selain itu, bertujuan untuk mengurangi Volume Kendaraan di jalan raya saat pelaksanaan arus Mudik, “Kata Indra, Pada Awak Media, Rabu ( 25/4/23 )

“Program pulang kampung secara gratis, dapat membantu untuk meringankan beban ongkos warga yang akan kembali ke Jakarta, “Paparnya.

Indra Menambahkan Dengan adanya program ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi warga Sumedang dan dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga pada waktu pelaksanaan arus balik.

“Alhamdulillah program gratis balik ini, mendapat antusias warga yang besar diharapkan bisa berlanjut di tahun depan, “Pungkasnya.

(( AW ))
editor ( Denz )