Garda News ~ Kab Bandung

Agung Setiawan selaku Ketua Umum DPP Lsm Penjara melantik Ketua DPC LSM Penjara Kab Bandung di Sekretariat Kantor Pusat, Kelurahan Padasuka Kec Cimenyan. 15:10 Wib. Senin 1/05/23.

Di Sela-sela Ketua Umum DPP LSM Penjara yang di bawah Naungan Ketum Agung Setiawan Memberikan kewenangan kepada Ketua DPC kab Bandung.

Ketum Agung” Menyampaikan ke jajaran pengurus DPC LSM Penjara Kab Bandung Surat keputusan (SK) ini jaga dengan sesuai tupoksi dan profesional, dan harus bermanfaat ke warga masyarakat yang ada di kab Bandung maupun itu di luar wilayah juga bantu dan jembatani sebagi pigur LSM penjara ini.”Ujar Agung”

Lanjut “Agung” Dan harus tersiplin, integritas, Karena Kita berduduk untuk Masyarakat NKRI, LSM Penjara ( Pemantau kinerja aparatur Negara ) Kita pantau kinerjanya karena Apa Yang di jalankan dan kita sampaikan ke masyarakat NKRI.

Ketua LSM penjara “Asep Sopandi” Pun Menyampaikan ke awak Media gardanewsindonesia.com, Alhamdulillah terima kasih Ketua umum bapak Agung Setiawan yang sudah mempercayakan, Dan saya selaku Ketua DPC LSM Penjara Kab Bandung, Siap perintah dari pak ketum, Semoga saya bisa Menjalankan sesuai prosedur yang mengacu ke AD/ART LSM PENJARA.”Tutur Ketua Asep”.

Ketua Umum “Agung Setiawan” berharap semoga Ketua DPC LSM Penjara Kab Bandung, Kang Asep bisa menjalankannya ada Ridho Allah SWT, Dan semua yang sudah aktip di DPC Kab/Kota, Tersemoga Ada dalam Kesehatan dan kelancaran untuk Kita Semua. “Pungkas Agung”.

((( Red )))
editor ( Denz )