Garda News ~ kab Bandung

Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP) DPC Kabupaten Bandung. Mengadakan Halal bihalal bersama jajaran kepengurusan IJP Kabupaten Bandung bertempat di Pasar Ikan Modern ( PIM ), Senen 1 Mei 2023.

Puluhan jurnalis dari berbagai media cetak dan online Kabupaten Bandung yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP) DPC Kab. Bandung hadir dalam halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahim dan bertukar saran serta gagasan dalam kemajuan organisasi IJP.

Bertepatan dengan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Ikatan Jurnalis Pajajaran DPC Kab. Bandung (IJP) merupakan wadah para jurnalis yang berperan aktif dalam menyajikan pemberitaan buat masyarakat luas dalam bentuk informasi sekaligus memberikan kontribusi dalam mencerdaskan Bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi jurnalis khususnya di Kabupaten Bandung .

“Dengan anggota yang solid diharapkan IJP dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap Pembangunan Pemerintahan Daerah khususnya Kab. Bandung serta menjadi mitra Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di segala bidang demi mewujudkan kesejahteraan Masyarakat hingga tercipta Sinergitas antara Jurnalis dengan Pemerintahan Daerah pada khususnya,jelas ketua IJP, ” Agus supriadi .

Lebih jelas Agus supriadi menjelaskan. “meskipun kita baru berdiri, tetapi eksistensi para jurnalis IJP Kabupaten Bandung lebih Profesional dan Eksis dalam berkarya , karena Jurnalis merupakan salah satu pilar demokrasi. ” pungkasnya .

((( ** ))
editor ( Denz )