Garda News ~ Kab Bandung

“Asep Sopandi” Selaku Ketua DPC Kab Bandung Lsm Penjara Lantik Ketua PAC Kec-Pacet di Sekretariat Kantor DPC, Desa Majakerta Kec Majalaya Kab Bandung.

Di Sela-sela Ketua DPC Lsm Penjara yang di bawah Naungan “Asep Sopandi” Memberikan kewenangan kepada Ketua PAC Kec-Pacet kab Bandung, Dan acara pelantikan tersebut di dampingi oleh jajaran pengurus DPC dan para anggotanya.

Lanjut Asep” Surat keputusan (SK) PAC Kec-Pacet Ketua” Asep Saepudin” melantik dan mengasih kewenangan kepada ketua PAC Kec-Pacet kab Bandung Jawa Barat, pada pukul 19:00 Wib, Selasa 16/05/23.

Acara Pelantikan ketua PAC Kec-Pacet Tersebut pertemuan momen ini Anggap ajang Silaturrahmi demi mempererat tali persaudaraan dan menjadi sebuah pengalaman dan membantu di setiap warga masyarakat yang ada di Kec-Pacet.

Di sisi lain Ketua DPC Kab Bandung Menyampaikan” Saya selaku Ketua DPC Lsm Penjara kab Bandung akan menjaga semua yang sudah masuk keluarga Besar Lsm Penjara Yang di bawah naungan DPC kab Bandung, tidak akan membiarkan langkah-langkah yang tidak sesuai arah dan tujuannya, Kita harus profesional sesuai tupoksi dan mengacu ke AD/ART Lsm Penjara.

Ketua DPC LSM PENJARA Kab Bandung “Asep Sopandi” Berharap Semua ketua PAC yang sudah di Lantik di beberapa kecamatan diantaranya kec-Pacet, Kec Kertasari, Kec-Ibun, Dan Kec-Paseh semoga berjalan dengan lancar dan sesuai kinerja atau Tupoksi Lsm Penjara,”Pungkasnya”

Slogan ~ Lsm Penjara..jaya..jaya..jaya…
VOX POPULI VOX DEI.. ( Suara Rakyat suara Tuhan )

(((Yosep)))
editor ( Denz )