GARDA NEWS – KETAPANG

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang yang saat ini sedang berlangsung di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang terus menjalin keakraban, dan persaudaraan dengan masyarakat hingga terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat. Selasa (16/5/2023).

Seperti yang dilakukan Serda Arif, salah satu Satgas TMMD Reg Ke -116 ini yang sedang membantu warga Pak Reban merebus ketupat untuk acara Khotmil Quran anaknya.

Serda Arif tampak piawai memainkan sendok besar tanpa canggung membantu tuan rumah merebus ketupat, suasana keakraban pun nampak jelas, serasa seperti keluarga, ini semua untuk kemanunggal TNI-Rakyat,”ucapnya.

Suasana baru ini hadir ditengah kehidupan warga, yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda karena kehadiran Satgas TMMD. Bahkan, sepulang dari kerja pun mereka mau membantu warga,”ucap pak reban.

Terima kasih banyak kepada bapak bapak Tentara dan kami warga disini selalu mendoakan supaya dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” pungkas pak reban.

(( Red ))
editor ( Denz )