GARDA NEWS – KETAPANG

Kodim 1203/Ktp memiliki prajurit yang mempunyai keterampilan pertukangan yang sudah teruji kemahiranya, bahkan menjadi andalan dalam pelaksanaan TMMD sebelumya.

Prajurit bersangkutan adalah Sertu Slamet Supriyadi, yang kali ini kembali ditugaskan menjadi ketua kelompok disasaran Perehaban Surau Nurul Hidayah TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. Kamis (18/5/2023)

Sertu Slamet Supriyadi yang memang dikenal piawai dalam pertukangan memang kami andalkan termasuk beberapa prajurit lainya di lingkungan Kodim 1203/Ktp. mereka tukang-tukang handal yang profesional ahli di bidangnya,” kata Kapten Inf. Andri Fitri, (Pasiter).

“Semua personel harus bertanggung jawab terhadap masing-masing pengerjaan di sasaran TMMD Reg Ke-116, Dan untuk menyukseskan pekerjaan itu dengan baik, maka perlu didasari rasa keiklasanan serta kesabaran.

“Setiap pekerjaan harus didasari dengan rasa bersyukur atas nikmat dari Tuhan. Agar bisa berhasil kuncinya yaitu ketulusan, ikhlas, dan sabar,” tutupnya.

(( Red ))
editor ( editor )