Garda News ~ Kan Bandung

Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP ) DPC Kabupaten Bandung di gelar di Rumah Makan Munjul Baleendah, Sabtu 20 Mei 2023.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan dan jajaran Jurnalis yang ada di Kabupaten Bandung, Keluarga Besar IJP DPC Kabupaten Bandung sekaligus organisasi Wartawan lainnya turut serta dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut .

Melalui acara silaturahim dan halal bihalal yang berlangsung meriah hadir pula pelawak Nasional H Kiwil menyempatkan dirinya hadir dalam acara tersebut, dengan penuh suasana keakraban sesama rekan media, ini di harapakan akan sangat baik untuk saling berinteraksi, berkomunikasi dan bertukar pikiran serta memberikan informasi terutama dengan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis.

Disamping itu juga di harapkan semakin terjalin keakraban antara para jurnalis yang ada di lingkungan Kabupaten Bandung sehingga tercipta kebersamaan dam keakraban.

Ketua DPD IJP Jawa Barat , Wawan Iwapa SE. Menyampaikan bahwa, sesama rekan media harus memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam mencerdaskan masyarakat melalui informasi dan acara silaturahim ini sebagai tali persaudaran dan juga sebagai wadah untuk menyatukan kawan kawan pers khususnya di Kabupaten Bandung .

Sementara Ketua DPC IJP Kabupaten Bandung, mengatakan meskipun organisasi IJP baru seumur jagung tapi eksistensi dam publikasi para jurnalis profesional dalam dalam memberikan karya nya di dunia Jurnalis.

Lebih lanjut nya” IJP akan tetap berkarya dan jaya sebagai organisasi pemersatu para jurnalis dalam memberikan Informasi melalui acara hahal bihalal ini kita akan terus bersama sama berkarya sesuai tufoksinya .” Pungkas Agus.

IJP Jaya. IJP Berkarya. IJP Solid

(( Iwan ))
Editor ( Denz )