GARDA NEWS – KETAPANG

TNI Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI kunjungi lokasi TMMD Reguler Ke-116, , Kodim 1203/Ktp, di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. Selasa (23/5/2023).

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan,S.E.,M.Si, Dansatgas TMMD Reg Ke-116, Letkol Inf Alim Mustofa, serta jajaran forkopimda Ketapang lainya turut dalam rombongan kunjungan Tim Wasev Mabes TNI tersebut.

Setibanya di Lokasi TMMD, Tim Wasev Mabes TNI disambut hangat oleh masyarakat setempat yang ditandai dengan pengalungan syal dan ritual adat, di lanjiutkan menerima paparan Dansatgas TMMD dan peninjauan ke sasaran fisik TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

Tak hanya itu, Tim wasev juga meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Harapan Baru yang menderita lumpuh serta menyerahkan beberapa bantuan.

Di kesempatan ini pula, Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab. Ketapang dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp,”ucapnya.

Beliau mengatakan kedatanganya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp, dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu, selain itu pengecekan ini bertujuan untuk menyerap masukan atau saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya,”Jelas Ketua Tim Wasev Mabes TNI tersebut.

Melalui TMMD ini, TNI selalu siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang,”tandasnya.

“Semoga hasil TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp ini, dapat dirasakan dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Harapan Baru khususnya,” tutup Beliau.

(( Red ))
editor ( Denz )