Dok photo pimpinan umum Garda News Indonesia ( Bapak DR. H. RAINDRA M. OTO MUHARAM, S.Pd S,Kom., MM.

Garda News ~ NKRI ( Indonesia )

Pimpinan Umum Media Garda News Indonesia ” DR H. REINDRA M. OTO MUHARAM, S.Pd., S,Kom., MM. ” Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila adalah bentuk gema suara hati rakyat Indonesia atas doa dan harapan yang mulia. Peringatan Hari Lahir Pancasila jatuh setiap tanggal 1 Juni, ini salah satu momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. ” Ujar Pimum Garda”.

Harapan dalam kata ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila ini sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Dasar Negara tersebut. Pembukaan Undang- Undang 1945 menyebutkan bahwa Pancasila adalah memiliki peran mengatur aparatur negara.

Setiap tahun, pada tanggal 1 Juni, Indonesia memperingati tonggak penting lahirnya Pancasila. Pancasila, dasar negara Indonesia, mewakili prinsip filosofis dan ideologis negara yang membentuk kesatuan, keragaman, dan identitas nasional. Pancasila secara resmi dideklarasikan pada tanggal 1 Juni 1945.” pungkasnya”.

Pimum Garda News Indonesia” DR. H. RAINDRA M. OTO MUHARAM, S.Pd., S.Kom,. MM. Berharap Keluarga Besar SMK 2 LPPM RI-Majalaya Dan SMK/SMP Dahrma Agung, Sekaligus Keluarga Besar Media Garda News Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk negara Republik Indonesia. Menjadi generasi-generasi yang lebih baik.” Pungkasnya”.

((( Pimum )))
editor ( Denz )