Garda news ~ NKRI

Inilah salah satu situs yang diduga tak ngantongi ijin alias bodong yang bersitus Vodka 888.buzz menjadi ajang manfaat menipu. Selasa 20/06/23.

Saat penggemar slot mengkonfirmasi ke admin chat sekira pukul 10:00 Wib dan admin menyampaikan” kepada si pengemar menyuruh deposit 50.000 lagi yang ke 2 kali nya dengan nominal 50.999, dan saldo yang ada di akun penggemar slot jelas tertampil nominal 800.000 Ribu.

Lanjut Admin” Silahkan mendeposit lagi dengan senilai 300.999 agar bisa di WD kan kalau sesudah mendeposit yang admin sampaikan. “ujar admin”

Di sela-sela salah satu situs link yang bernama situs VODKA 888.Buzz diduga bodong tanpa mengantongi ijin dan tidak termasuk OJK, Bahwa admin di dalam live chat juga tidak kopratif.

Di sisi lain” Salah satu penggemar slot menyampaikan ke publik agar jangan ada yang tertipu lagi ataupun berkerjasama dengan situs VODKA 888.buzz karena sudah jelas dan terbukti saya salah korbannya. “ujar admin”.

Si pengemar slot” berharap kepada pengawas di bidang slot ataupun pihak pemerintah agar segera mengambil tindakan yang berstatus link situs VODKA 888.buzz minta di awasi atau di non aktipkan takutnya lebih banyak yang kena tipu.” pungkasnya”.

((( Red )))
editor ( Denz )