GARDA NEWS – SUMEDANG

Dalam rangka acara pameran dan pagelaran seni, yang bertempat di lapang olahraga dilingkungan MTs/MA Muhamadiyah Cikaramas, telah berlangsung diadakan kegiatan kelulusan kelas lX MTs serta kelas 12
MA, Muhamadiyah Cikaramas pada hari senin 19 Juni 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tanjungmedar Deni Nurdani, Supandi S. STP,.Msi, Kapolsek Tanjungmedar yang diwakili oleh Babintibmas desa Cikaramas, Babinsa, Ketua PD Muhaladiyah Sumedang. KH, Dadang Setiawan S. Ag. Msi, Kepala MA Andri Wildan S. Pd. I, kepala MTs Junaidi Abdillah, SH. Pengawas bina Jaga Kementrian Agama Kabupaten Sumedang. Drs H. Abdul ajid M. Ag, dan Dr. Dadan Rahadian S. Ag. Msi, Kepala Desa Kertamukti, Kepala Desa Cikaramas, para Orangtua wali, dan para Undangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tanjungmedar, mengharapkan kepada para siswa baik itu MTs maupun MA Muhamadyah dapat menjaga nama baik almamater di luar sana, baik yang melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, pungkasnya,.

Ditempat terpisah Kepala MTs Muhamadiyah Cikaramas, Junaidi Abdillah SH, pada Garda News, Senin ( 19/6/2023 ) mengatakan, semoga para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan sesuai dengan arah minatnya dan selalu penjaga nama baik almamater sekolah yang ditinggalkan, pungkasnya.

(( Aw ))
editor ( Denz )