GARDA NEWS ~ GRATI PASURUAN

Kapten Czi S. Djoko Wahono jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemdes dan masyrakat Desa Oro –oro Ombowetan melalui Musrenbangdes dalam rangka Penyusunan RKPDes Thn 2024 dan RKPD Kab.Pasuruan Thn 2025 yang dihadiri oleh ± 30 orang di Kantor Balai Desa Oro-oro Ombowetan Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Jum’at (04/08/23)

Musrenbangdes ini dihadiri Hj. Suainun, S.P (Kasi PMD), Kapten Czi S. Djoko Wahono (Danramil 12 Rembang), Akp Slamet Aji, S.H (Kapolsek Rembang), Habib Fahmi Almusawah, S.H (Pendamping Kecamatan), Amin Tohari,ST (Kades) dan Gofur Asgaf ( Sekdes ) serta Ketua RT/Rw Desa Oro-oro Ombowetan.

Dalam sambutannya Kades Oro-oro Ombowetan Amin Tohari mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Muspika dan antusiasnya Pak RT, Pak RW, Toga, Tomas dalam acara Musrenbangdes pagi ini. “Musrenbangdes jangan dianggap enteng, Semua usulan warga akan kita tampung, Nanti usulan yang Prioritas akan diutamakan dan saya minta tolong kepada semua warga juga ikut mendukung demi kemajuan desa kita nanti, Pengelolaan Dana Desa bukan hanya untuk pembangunan desa, Dana desa bisa di gunakan untuk kebutuhan pengelolaan maupun pembimbingan yang ada di Desa” ucap Amin.

Dikesempatan yang sama Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil Rembang mengatakan“ Kami Berpesan terkait Musrenbangdes ini semua aspirasi warga semoga terdukung sesuai usulan dengan Prioritas, Tolong dijaga dari hasil yang terdukung dari Prioritas baik Fisik maupun Non Fisik, tetap jaga Kekompakan semoga Desa Oro-oro Ombowetan sukses dan semakin maju sehingga ekonomi masyarakat akan lebih baik,.” pungkas Danramil.

(Mat sukeni)
Editor (Denz)