Kepala Desa Girimulya kecamatan Pacet” Ayi Rohiman” Terima Kasih Atas Realisasi Bantuan Papinisasi, Dan terimakasih juga kepada Bapak Bupati Bandung Rasa Simpatinya ke Pemdes Girimulya”.

Garda News ~ Kab Bandung
pada hari Rabu tgl 27 Desember 2023.

Awak Media Garda News Indonesia meliput kegiatan acara syukuran atas selesainya pengerjaan pipanisasi yang beralokasi di dusun 2 Ciherang, Sekira di 5 RW, Dari RW 05 , RW 04, RW 07, RW 06, dan RW 11 di satu Desa Girimulya Kec Pacet Kab Bandung. Rabu 27/12/23.

Di sela-sela Kegiatan acara syukuran bertempat di lokasi atas air gunung Dano dan dihadiri oleha Kepala Desa, Babinkamtibmas, jajaran ketua RW, dan Warga Masyarakat.

Di Sisi lain Pemerintah Desa termasuk Kades ” Ayi Rohiman ” Sedikit menyapaikan kepada warga Masyarakat harus ikut melestarikan dan menjaga air tersebut karena air sumber kehidupan yang memberi kemanfaatan untuk manusia semoga dengan adanya pipanisasi ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat hususnya di Dusun Dua. “Ujar kades Ayi Rohiman”.

Lanjut” Kades Ayi Rohiman” Dan Kami Dari Kepemerintahan Desa Khususnya sangat berterima kasih dan warga masyarakat atas nama pribadi saya sebagai Kepala Desa Girimulya sebesar-besarnya banyak menghaturkan nuhun kepada pemerintah daerah, Dan pemerintah Pusat atas bantuan pipanisasi tersebut.” Papar kades”Ayi Rohiman”.

Dan Tak luput Kepada Bapak Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna yang sudah merealisasikan bantuan ke-Pemdes Girimulya Kec-pacet.” Pungkasnya”.

(( Red ))
Editor ( Denz )