Hari jadi Media Garda News Indonesia yang ke-2 Tahun “Anniversary” Sekaligus santunan anak yatim Dan Dhuafa.

Garda News ~ Bandung

Media Garda News Indonesia sudah menginjank dengan usia ke-2 Tahunya. Keluarga Besar Media Garda News Indonesia telah berpartisipasi/Berkontribusi dengan suatu karya berita-berita yang sudah disajikan.

Pada Hari Sabtu tanggal 30 bulan Desember Tahun 2023 Hari jadinya Media Garda News Indonesia yang ke-2 Tahun, Keluarga Besar Media Garda News Indonesia (GNI) dapat menjadi acuan bagi intansi/institusi TNI/POLRI, Dan Kalangan warga masyarakat Republik Indonesia. Sabtu 30/23.

Di sela-sela wartawan/i dan jurnalis Kepala Biro/keperwil dan jajaran Redaksi mengadakan suatu kegiatan anniversary segaligus santunan anak yatim dan Dhufa, Dan acara tersebut diadakan di wilayah kp. Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti Kab Bandung Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh direksi-direksi, dan keluarga Besar Garda News Indonesia, jajaran pengurus Kp. Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti Kab Bandung, Dan Kalangan Warga Masyarakat.

Dan disisi lain” Pimpinan Umum Garda News Indonesia ” DR. H. Raindra M Oto Muharam SP.d,. S,.Kom,. MM. Adanya Media Garda News Indonesia bisa menyapaikan kalangan berita-berita dari beberapa Katagori, Berita Nasional, Daerah, Pendidikan, TNI-POLRI, Regional, Sosial, Hukum, Ekonomi, Wisata. Yang sudah kami tempatkan Sesuai katagori yang ada di dalam link website: gardanewsindonesia.com.

Lanjut” Pimum” Dan Alhamdulillah Keluarga Besar gardanewsindonesia.com. Berjalan 2 tahun ini sekira mencapai 5.2616 di berita berbeda-beda post katagori, dan Wartawan/i sekaligus Kepala Biro Kab/Kota sudah berkontribusi menayangkan berbagai berita, adapun kekurangannya di Garda News Indonesia, Saya Selaku Pimpinan Umum Dan Mewakili beribu-ribu mohon maaf bila mana ada kata-kata atau perkataan yang disengaja atau tidak sengaja.” Ujar Pimum”.

Dan Kita tersemoga untuk Keluarga Besar Garda News Indonesia bisa terus berjalannya dengan mengacu kepada Kode etik jurnalistik, sesuai tupoksi, menjunjung tinggi Pers, Dan berpedoman UU Pers.
1. Kemerdekaan pers dijamin sebagai hak asasi warga negara.
2. Terhadap pers nasional tidak dikenakan penyensoran, pembredelan atau pelarangan penyiaran.
3. Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh, dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.
Biar Media Garda News Indonesia ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Republik Indonesia.” papar Pimum”.

Pimpinan Redaksi Garda News Indonesia “Usep” Menyampaikan ” berterima kasih kepada organisasi dari Ketua DPC LSM Penjara Kab bandung” Asep Sopandi” yang sudah mendukung dan mensukseskan acara “Anniversary” Hari jadi Media garda News Indonesia yang ke-2 Tahun, dan terimakasih juga Kepada “Budiman bolong” Selaku Ketua Umum Komunitas Bebek Series independent, dan jajarannya. Dan Berterima kasih juga kepada keluarga Besar SMK 2 LPPM RI-Majalaya yang sudah membantu dan mensukseskan acara Media Garda News Indonesia, dan terima kasih kepada jajaran pengurus dari Ketua RW 10 dan jajaranya. Dan tidak lupa yang saya hormati terimakasih sebesar-besar nya telah membantu dan mendukung dari kalangan warga masyarakat.

Semoga kebaikan yang telah saya terima dari sponsor kalangan organisasi Dpc Lsm Penjara, komunitas Bebek Series independent, dan SMK 2 LPPM RI-Majalaya, di balas oleh Allah SWT, dan di mudahkan rezekinya, sukses selalu. “Ujar Usep. Pimred Garda News Indonesia”.

Lanjutan” Pimum ” DR. H. Raindra M Oto Muharam. Berharap Keluarga Besar Media Garda News Indonesia terus berkarya, berpotensi, berkalakter, dan ada dalam lindungan Allah SWT, ada dalam kesehatan, dimudahkan rezekinya. “Pungkas Pimum H. Oto”.

Salam bravo Garda News Indonesia (Mengungkap Fakta, Tanpa Rekayasa)

(((Ayi Sarifulloh)))
Editor (Denz)