2 Tahun Media Garda News Indonesia Terus Berkarya sekaligus Dirgahayu “anniversary”

Garda News ~ Bandung

Media Garda News Indonesia berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Garda News Indonesia terus semangat berkarya.
“Dirgahayu Garda News Indonesia ke-2 tahun nya, Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya.
“Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” Pimum ” Dr. H. Raindra M Oto Muharam,. SP.d,. S,.Kom,. MM. Sabtu 30/12/23.

“Di usia 2 Tahun Garda news Indonesia yang merupakan pelopor media terpercaya dan berkualitas, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Garda news Indonesia” sambungnya”.
Ucapan selamat juga datang dari kalangan Organisasi Ormas/Lsm yang telah ikut menyapaikan di dalam acara tasyakuran Garda News Indonesia, dari Ketua DPC LSM Penjara Kab Bandung, Dan ikut berkesinambungan dan mitra yang baik mendoakan gardanewsindonesia.com selalu menjadi agen pencerah.

“Selamat ultah gardanewsindonesia.com, moga jadi agen pencerah,” Pimum”
Salah seorang Rekan Mitra Garda News Indonesia Bapak saepul Deni menyematkan doa agar Garda News Indonesia selalu mendukung intansi atau institusi TNI/POLRI. “Selamat ultah buat Garda News Indonesia, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung berjalannya pemerintahan” ujar Saepul Deni”.

Hal senada disampaikan advokat Dikdik. Dikdik juga mendoakan Garda News Indonesia terus maju dan sukses.
“gardanewsindonesia.com nurani suara umat, semoga maju dan sukses terus,” ucap Saepul Deni”.
Ketua Umum Komunitas Bebek Series independent juga mengucapkan dirgahayu untuk Garda News Indonesia, ” Budiman bolong ” mendoakan Garda News Indonesia selalu di hati dan menjadi sumber berita tepercaya.

“Selamat ulang tahun Garda News Indonesia. Selalu jadi portal online untuk masyarakat dan berbagai berita-berita yang Makin di hati rakyat Indonesia. “Pungkasnya”.

(((Humas Garda)))
Editor ( Denz )