Hadirnya anggota dewan Baru Akan Mewarnai Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

Garda news ~ Kab Bandung

Wajah baru akan mewarnai kursi di parlemen tingkat Kabupaten Bandung hasil dari pemilihan umum Legislatif yang diselenggarakan pada 14 Pebruari 2024 lalu.

Banyaknya Petahana Anggota DPRD Kab. Bandung yang tergeser oleh para calon pedatang baru, mudah-mudahan akan mewarnai nuasa dan pemikiran baru di Kabupaten Bandung.

Hasil pantauan sementara bandungraya.net, peraihan kursi sementara di DPRD Kabupaten Bandung di Nominasi oleh PKB sebanyak 12 kursi, Golkar 9 Kursi, PKS 7 Kursi, Demokrat 7 Kursi, Partai Gerindra 6 Kursi, Nasdem 6 kursi, PDIP 4 kursi dan PAN 4 Kursi.

Dipastikan bahwa Partai PKB mendominasi peraihan kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bandung disusul oleh Partai Golkar, dan ini memberikan peluang sangat besar kepada Bupati Bandung yang juga sebagai Ketua DPC PKB HM. Dadang Supriatna, untuk kembali memimpin di Kabupaten Bandung, dengan kekuatan peraihan kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Disamping itu pula, penampakan wajah baru di DPRD Kabupaten Bandung sangat mendominasi, dan ini menandakan bahwa kekuatan rakyat tidak terpaku dan terfokus kepada petahana.

((Yosep))
Editor ( Denz )