Melalui podcast Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan(BPKP) Provinsi Jawa Barat,
Bandung Senin 30 Juli 2024.

Garda News ~ Jabar

Melalui podcast Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan(BPKP) Provinsi Jawa Barat, dalam acara PAGUNEMAN C-50 yaitu obrolan. Dalam acara tersebut BPKP mengundang salah satu Inspirator yaitu Bapak Dr.H.Sonny Salimi. S.ST.MT Direktur Utama PERUMDA Tirtawening Kota Bandung sebagai narasumber yang dihadiri para staff BPKP yang diikuti daring baik dari internal BPKP, daring Auditor BPKP di seluruh Indonesia serta dari PERBANGSI seluruh Jawa Barat.

Dalam acara PAGUNEMAN C-50 yang dibawakan oleh kang Bagja menjelaskan bahwa PAGUNEMAN adalah percakapan dua orang atau lebih atau bisa disebut obrolan atau juga ngawangkong dalam bahasa Sunda, nama C-50 yaitu tempat dimana podcast berlangsung yaitu Cibeureum No.50, sedangkan Neangan Luang ti papada Urang yaitu belajar mencari wawasan serta pengetahuan dan pengalaman dari orang lain.

Podcast tersebut menceritakan tentang perjalanan dari seorang Inspirator dari awal mula sampai sekarang ini,yang tentunya sebagai Direktur Utama dari PERUMDA Tirtawening Kota Bandung. Banyak halangan dan rintangan serta pembenahan dalam tubuh PERUMDA. Yang intinya adalah fokus terhadap pelayanan artinya yang kita bangun sekarang bagaimana menjadi mesin uap bukan menjadi kesengsaraan yang artinya jangan sampai program-program tidak bisa berjalan karena gagal dalam pengoperasiannya, ucap Inspirator.

(((C.sandi)))
Editor ( Denzfarel )