Reindra M. OTTO Muharram, Tokoh Muda Ali Syaikeb Potensial Siap Menangkan Suara BEDAS JILID 2.

Garda News ~ Kab Bandung

Anggota DPRD Terpilih Partai Demokrat Kabupaten Bandung Dapil V, H. Raindra M. OTO Muharam. menyampaikan apresiasinya hadirnya tokoh muda dari figur Artis Ali Syaikeb, potensial mendulang suara Bedas Jilid 2 dan ikut hadir meramaikan kontestasi terjun ke dunia politik di pilkada 27 November mendatang.

H.M.OTO (panggilan akrabnya) merupakan kader terbaik di dapil V. Ikut menghadiri beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Jawa Barat, Di Kantor DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung Melaksanakan pendidikan politik yang digabungkan dengan deklaris pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jilid 2 atas Rekomondasi dari Ketum AHY.

Dibacakan langsung Ketua DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Saeful Bachri, didampingi Sekertaris Jendral Bang Biliy Maulana Cahya. dan Hadir pula unsur DPD Jawa Barat Ketua Wantim H. Dede Yusuf Macan Effendi, Ketua BPOKK Ahmad Bajuri di Ciparay, Selasa 12 Agustus 2024. Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay.

Dan Hadir Pula Calon Wakil Bupati Bedas Jilid 2. Ali Sayikeb tokoh muda artis yang berpotesi bisa mendulang suara mendapatkan posisi terbaik menangkan kontestasi politiknya di pilkada 2024.

Ia’ menyampaikan apresiasinya hadirnya putra terbaik, sososk yang di butuhkan dan di perlukan masyarakat, sebagai mewakili semangat generasi muda, milenial genarasi muda digital menyambut Indonesia Emas.

Siap ber kolaborasi bersama kader, simpatisan dan masyarakat dapil lima untuk bersemangat kembali memenangkan Calon dan wakil Bupati Kang DS (Dadang Supriyatna) Berpasangan Ali Syaikeb memenangkan kembali BEDAS JILID 2 Bersama Rakyat.

Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama partai Demokrat ini, menjadi wujud semangat kita bersama masyarakat untuk membangun kembali kabupaten Bandung yang lebih BEDAS.” Pungkasnya.”

(((Red)))
( Denz )