Ormas Laskar Merah Putih Mengikuti Gelar Upacara HUT RI Ke-79 di lapangan alun-alun pendopo.

Garda News ~ Batang

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79, ormas Laskar Merah Putih mengikuti pengibaran sang saka Merah Putih, bertempat di lapangan alun-alun pendopo Kab Batang. Sabtu 17-agustus-24

Ormas Laskar Merah Putih (LMP) bersama TNI/POLRI bersinergis dan berpoto bersama dengan semua jajaran ormas Laskar Merah Putih.
TNI/POLRI yang bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada segenap pihak yang telah membantu pelaksanaan upacara 17 Agustus 2024 hingga suksesnya acara.

Acara ini diikuti oleh Beberapa Ormas dan LSM yang mewakili Organisasi Masyarakat atau LSM yang ada di Kab Batang. Mereka bergabung untuk mengikuti upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Ketua Harian ormas LMP” M. Isro” berharap, kedepannya Ormas Laskar Merah Putih bisa lebih berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan “Sebab, hal itu merupakan perwujudan sebagai peran aktif dalam turut serta memberikan konstribusi pembangunan ” ujarnya. “M.isro”

Sementara itu, Ketua Mpc laskar merah Putih” Edy Riyanto” berharap adanya sinergitas yang terbangun diantara Ormas dan LSM. Dirinya berpesan, “Hubungan antar Ormas yang ada di Kab Batang agar bisa bergabung lebih erat lagi sehingga tercipta suasana yang kondusif,” pungkasnya.

Lanjut Edy Riyanto” Peringatan HUT RI Ke-79 yang diselenggarakan ini merupakan wujud kecintaan NKRI harga mati,” ujar Edy Riyanto kepada media gardanewsindonesia.com. Dari pantauan media, upacara berlangsung cukup khidmat dan lancar.

Di tempat terpisah setelah upacara selesai, anggota Ormas Indonesia merasa bangga atas partisipasi organisasinya bisa hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang melibatkan gabungan Otmas dan LSM.

“Mudah – mudahan acara ini bisa berkesinambungan dan peningkatan dari tahun ketahun baik jumlah Ormas dan LSM yang berpartisipasi atau kualitas acaranya,” ujarnya”.

(((Red)))
Editor (Denz)