Pemerintah Pekon Datar Lebuay Salurkan Bantuan Beras ( CBP) Ke 950 KPM

Garda News ~ Tanggamus.

Sebanyak 950 Keluarga penerima Manfaat (KPM) Di Pekon Dantar Lebuay Kecamatan Naningan Kabupaten Tanggamus. Propinsi Lampung.
Pada Senin, 19/08/2024.

Untuk Pembagian Beras itu Sendiri Dilaksanakan di Balai Pekon Setempat. Dihadiri Kepala Pekon SUHARTONO, Kaur Umum Meli Santika, Keluarga KPM dan seluruh aparat pekon Dantar Lebuay.

Kepala Pekon suhartono menjelaskan kepada media Garda news Indonesia untuk pembagian beras bertahap untuk pembagian beras hari ini sudah tahap yang ke 6,dengan penyaluran sebanyak 950 KPM. Dengan total keseluruhan Masing-masing KPM menerima 10 Kg beras.

“Saya selalu kepela pekon berharap, dengan ada nya bantuan pangan yang bersumber dari Dinas Ketahanan pangan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok. Khusus nya kebutuhan beras, semoga bantu dari pemerintah ini berkelanjutan, sehingga dapat mensejahterakan masarakat, tutur Kakon”

Masih ditempat yang sama Rusmi Yati (43) selalu penerima bantuan beras.mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pekon latar lebuay dan pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan beras ini kepada saya, bantu beras ini sangat lah berarti buat keluarga saya, ditengah musim kemarau seperti saat ini, yang mana harga beras pada naik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga bantuan beras seperti ini terus berkelanjutan, ujar nya.

(Darwin)
Editor (( Denz ))