Warga Masyarakat dukuh sipule mengadakan aksinya dalam giat karnaval HUT RI yang ke 79.

Garda News ~ Kab Batang

Aksi masyarakat dukuh sipule kelurahan kluwih kec bandar kab batang Jawa Tengah, dalam giat karnaval HUT RI yang ke 79 menampilkan aksi pembenahan jalan sebagai bentuk protes terhadap pemdes Desa kluwih kec bandar. Minggu, 25/7/25

Aksi tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yg ke 79 sekaligus tuntutan terhadap pemdes kluwih untuk segera memprioritaskan pembenahan & pembangunan jalan yang sudah rusak di wilayah tersebut.

Rasa simpati semua warga masyarakat dukuh sipule membuat aksi dengan pembenahan jalan agar pemdes Desa kluwih bisa memproritaskan jalan-jalan yang sudah rusak.

Awak Media Garda News Indonesia meliputi kegiatan tersebut pada pukul 15:00 WIB. Dengan semua warga masyarakat dukuh sipule agar pemerintah daerah atau pusat bisa memperhatikan dengan keadaan jalan yang perlu di perhatikan oleh pihak pemerintah.

Dengan adanya aksi tersebut diharapkan dapat perhatian dari pemdes ataupun pihak terkait warga masyarakat dukuh sipule Desa kluwih agar jalan yang rusak bisa segera di perbaiki atau di benahi. “Ujar warga”.

((( M. Isro )))
Editor ( Denz )