Inilah 7 kader anggota DPRD Kab Bandung Dari Partai Demokrat siap Memberikan Untuk Masyarakat Kab Bandung yang Terbaik.

Garda News ~ Kab Bandung

7 Kader Anggota DPRD Kab Bandung dari Partai Demokrat Sudah Sah Menjadi DPRD Kab Bandung, Dan Sore Tadi Pukul 15:00 WIB. Mengikuti pelantikan di Gedung Paripurna Pemerintah Daerah Kab Bandung Soreang pada Hari Senin, 26, Agustus, 2024.

Disela-sela Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami khususnya keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Bandung dapat menghadiri dan menyaksikan pelantikan 7 kader kami yang terpilih menjadi Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung masa bakti 2024-2029 yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung. Di antaranya adalah.

7 Kader Partai Demokrat Kab Bandung
1. DR. M. Akhiri Hailuki ( Dapil 1 )
2. Anton Ahmad Fauzi ( Dapil 2 )
3. Venny noveny, SS ( Dapil 3 )
4. Faisal Radi Sukmana ( Dapil 4 )
5. DR. Raindra M Oto ( Dapil 5 )
6. H. Asep ikhsan ( Dapil 6 )
7. Tantriana Dewi Martadinata ( Dapil 7 )

” Bapak Saepul Bachri SH. M. Ap,. ” Sebagai anggota DPRD provinsi Dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bandung ikut Mengucapkan Selamat atas pencapaiannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Di Sisi Lain” Tentu ini bukanlah akhir dari sebuah pencapaian, Dan tetapi merupakan awal perjalanan pengabdian serta berkontribusi untuk warga masyarakat Kab Bandung.

Semoga fraksi Demokrat yang ada di DPRD Kabupaten Bandung menjadi harapan rakyat karena Demokrat adalah harapan rakyat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat. “Ujar Pak Saepul Bahri”.

Lanjut Saeful Bachri” Selamat bertugas sebagai anggota dewan yang terhormat. Semoga selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah. ” Pungkasnya “.

Ketua @demokratdpckab.bandung
#saefulbachri
#demokrat
@pdemokrat @demokratjabar

((( Red )))
Editor ( Denz )