Anggota DPRD Kab Bandung Dapil 5 dari Partai Demokrat DR. RAINDRA M OTO MUHARRAM AA. S,.Kom,. MM. Menggelar pelantikan sekaligus santunan anak yatim.

Garda News ~ Majalaya

Kegiatan Thasyakur pelantikan anggota DPRD Kab Bandung dari Partai Demokrat Bapak DR. Raindra M Oto Muharram AA, S,.Kom,.MM. sekaligus Mengelar santunan anak yatim sebanyak 50 orang anak Yatim.

Kegiatan santunan Dan pelantikan DPRD Kab Bandung dilaksanakan di wilayah Kp. Carik Desa Padamulya Kec Majalaya Kab Bandung Jawa Barat pukul 13:00 WIB. Rabu, 28/8/24.

Banyaknya kegiatan positif berupa aksi sosial pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa, maka langkah tersebut dapat membantu mereka yang kekurangan. Hal itu dikatakan DR. Raindra M Oto” santunan yang dilaksanakan oleh Bapak Dr. Raindra M Oto. Sebagai anggota DPRD Kab Bandung dari partai Demokrat Dapil 5 ( Majalaya, Paseh, Solokan jeruk, Ibun ) Sekaligus Mengelar santunan anak yatim sebanyak 50 anak yatim.

“Jadi (melalui pemberian santunan ini) akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu dengan kegiatan sosial semacam ini. Semoga langkah positif seperti ini dapat diikuti yang lainnya.


Apalagi, menurutnya, pemberian santunan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kab Bandung dari partai Demokrat Bapak DR. Raindra M Oto” Kemungkinan juga menjadi agenda untuk rutinitas kedepanya yang dilaksanakan setiap tahunnya. ” Ujar DR. Raindra M Oto “.

Pada acara ini, Anggota DPRD Kab Bandung dapil 5 didampingi jajaran tim pemenangan “RMO” Dan di hadiri oleh muspika, dari intitusi Mapolsek Majalaya, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat.

((( Red )))
Editor ( Denz )