Acara Tabligh Akbar dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79 Tahun” Versi ” Ustadz Candra Sukandar ”

Garda News ~ Majalaya

Acara tabligh Akbar dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 Yang di gelar pada Tanggal 31 Agustus 2024 Hari Sabtu Malam Minggu pukul 20:00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di Kampung Sukaasih Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Sabtu 31/8/24.

Tabligh Akbar tersebut dengan tema “ silahturahmi antar umatnya Nabi Muhammad Saw, Tidak Menciptakan Satu Namun Memerintahkan Untuk Bersatu, Serta Motto Bersatu Dalam Aqidah Berjamaah Dalam Ibadah Toleransi Dalam Khilafiyah”.

Yang bertujuan untuk menjaga nilai-nilai Kebangsaan Republik Indonesia UU Tahun 1945 Pancasila, Bhineka Tunggal Ika serta mengimplementasikan arti sebuah kemerdekaan tanpa ada rasa kebencian dan permusuhan terhadap kelompok manapun.

Karena sebuah negara akan tetap kokoh dan kuat ketika seluruh elemen anak bangsa bersatu padu saling bertoleransi meskipun di tengah-tengah perbedaan pendapat baik dalam urusan Agama, Politik, Sosial, Budaya dan lain-lain.

Apalah arti sebuah Kemerdekaan, jika mentalitas anak bangsanya hanya fokus untuk saling menjatuhkan, membenci, memfitnah hingga berujung permusuhan.

Jika seperti itu maka sesungguhnya kita hanya merdeka dari lahiriyahnya saja, sedangkan bhatiniahnya kita masih terjajah oleh pemikiran egois dan hawa nafsu.

Mari merdeka seutuhnya dari mulai merdeka bhatiniyah lahiriyah, lepaskan rasa dengki benci hatsud serta permusuhan sesama anak bangsa, demi menciptakan keutuhan serta ke harmonisan sesama anak bangsa. Pungkas ( DKM ) Bapak Candra Sukandar”.

(( Red ))
Editor ( Denz )