Melalui HUT Kemerdekaan RI ke-79, Media Garda News Indonesia Gelar Tabligh Akbar.

Garda News ~ Majalaya

Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, dengan penuh semangat menggelar tabligh akbar.

Acara tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Cep Uye brajamustika, Pimpinan Majelis Ta’lim Al-mubarokah, Kegiatan itu bertempat di halaman Mesjid Jami Nurul Huda RW 10 Desa Sukamukti Kec Majalaya Kab Bandung, Pada malam Sabtu (31/8/2024).

Dewan Kemakmuran Mesjid ( DKM ), Ustadz Candra Sukandar” saat dikonfirmasi Awak Media Garda News Indonesia usai acara tabligh akbar melalui Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 sekaligus silahturahmi antar umat Nabi Muhammad Saw, mengatakan, melalui Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-79 tersebut, pihak Pengurus Mesjid Jami Nurul Huda dalam setiap tahunnya rutin melaksanakan tabligh akbar dengan menghadirkan para ustadz dan kyai. Hal itu agar masyarakat Kp. Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti ke depannya maju dan bermartabat.

Lanjut” DKM” Ustadz Candra Sukandar, pihaknya sengaja di moments yang tepat untuk memberikan peluang kepada masyarakat bahwa diadakan pengajian ini untuk memupuk dan mendidik masyarakat agar mendapatkan pencerahan dan pendidikan yang disampaikan ustadz tersebut., Sengaja tidak mengadakan arak-arakan, lomba joget dan sebagainya. “Kami fokus dengan kegiatan yang religius. dan mengandung tuntunan kepada kemaslahatan. Kami berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan lebih meriah lagi,” ujarnya.

” Dan acara tabligh Akbar menampilkan group marawis/qasidah cahaya qolbu Nurul huda yang di pimpin oleh ibu iis membawakan lagu-lagu sholawat-sholawat Nabi.

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0;
hw-remosaic: 0;
touch: (-1.0, -1.0);
modeInfo: ;
sceneMode: Night;
cct_value: 0;
AI_Scene: (-1, -1);
aec_lux: 41.0;
hist255: 0.0;
hist252~255: 0.0;
hist0~15: 0.0;

Dilanjutkan dengan membaca ayat-ayat suci dengan Bapak Kamal”.

Sementara itu, Penceramah Ustad Cep Uye brajamustika, saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, kemerdekaan itu milik kita bersama dari kita oleh kita untuk kita. Semoga kemerdekaan ini jangan sampai direbut oleh orang yang berkepentingan saja.

Pimpinan Redaksi Media Garda News Indonesia” Usep Sopana ” Menambahkan” apabila di suatu negara atau desa khususnya Kp. Sukaasih, dengan iman dan taqwa, maka Allah akan memberikan barokah dari langit dan bumi..

“Sebaiknya untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 kita ikuti aturan yang sesuai ajaran Islam saja. Hal itu agar keberkahan ini tetap Allah berikan kepada mereka yang menjalankannya.

Pimpinan Redaksi “Usep sopana” menyampaikan banyak Terima kasih atas perhatiannya. Saya sangat bersyukur memiliki Tokoh agama ustadz Candra Sukandar ” selaku pengurus mesjid Jami Nurul Huda ( DKM ) .” Dan Terima kasih atas dukungan Warga Masyarakat RW 10 Kp. Sukaasih selama masa sulit ini.” “Saya sangat menghargai kebaikan yang Bapak/Ibu berikan beberapa hari ini dan tidak lupa yang saya hormati kepengurusan RW 10 juga ikut menyukseskan acara tabligh Akbar tersebut sukses dan lancar. Ujarnya”.

((( S. DENI )))
EDITOR ( DENZ )