Pimpinan Redaksi Media Garda News Indonesia ” Usep S ” Sedang Berbincang dengan KH. Cep Uye Brajamustika Pimpinan Majelis Ta’lim Al-Mubarokah.

Garda News ~ Majalaya


Pimpinan Redaksi Media Garda News Indonesia ” Usep Sopana” Bersama KH. Cep Uye Brajamustika Sebagai pimpinan Majelis Ta’lim Al-Mubarokah sedang Berbincang-bincang dengan keakrabannya.

Pimpinan Redaksi Garda News Indonesia “Usep” didampingi oleh ustadz Heri, Iwan Sugiwan, dan ustadz Candra Sukandar Sesepuh tokoh Agama. Sabtu,31/8/24

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang sekitar 20 menit membahas keterkaitan eksistensi dan progres media Garda News Indonesia ini dalam menyebarkan informasi untuk publik agar bermanfaat bagi masyarakat.

KH. Cep Uye Brajamustika mengatakan, pihaknya sangat berbangga hati sekali karena Di momen menyambut HUT RI ke-79 bisa bertemu lagi dengan para sahabat-sahabat nya di wilayah Kp. Sukaasih yang sekian kali nya.

Lanjut” Usep ” Media Garda News Indonesia siap membantu dalam menyebarluaskan informasi yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan silaturahmi ini, berharap ke depan dapat lebih baik.

Sementara itu” KH. Cep Uye Brajamustika mengatakan, semoga silaturahmi ini bisa membuka pintu rezeki untuk kita semua. Dan bermaksud agar hubungan yang terjalin antara Saya bersama Media Garda News Indonesia bisa berkolaborasi yang selama ini cukup baik dan dapat dipertahankan. Ujar KH. Cep Uye”.

Pimpinan Redaksi Media Garda News Indonesia ” Usep ” Berharap ajang silahturahmi ini tidak terputus dan Kita jalin nilai-nilai ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah wathoniyyah dan ukhuwah Basyariah, dan harapannya semoga bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat republik Indonesia khususnya Warga masyarakat setempat RW 10 Kp. Sukaasih ada dalam kesehatan, dimudahkan rezekinya, dilancarkan segala sesuatu nya, dan ada dalam lindungan Allah SWT. Amiiinnn.” Pungkasnya”.

((( Red )))
Editor (( Denz ))