Sopir Angkot Pembunuh Siti Ditangkap Saat Bersantai di Pantai Garut

Garda News ~ Garut

D, seorang sopir angkot yang menghilang setelah kematian tragis istrinya, Siti (21) ditemukan. Dia ditangkap polisi saat sedang bersantai di Pantai Garut.
D ditangkap personel Polsek Cibalong pada Senin (17/9/2024) kemarin, di kawasan Pantai Cibako, Kecamatan Cibalong, Garut.

Kasi Humas Polres Garut Iptu Susilo Adi mengatakan, D ditangkap saat sedang duduk-duduk di Pantai Cibako.

“Awalnya ada informasi dari masyarakat yang melihat orang mencurigakan itu. Dia bukan warga setempat,” kata Adi kepada wartawan di Polres Garut, Selasa (17/9/2024).

Adi mengatakan, menerima informasi tersebut. Personel Polsek langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan D.

Jauh sebelum berhasil mengamankan D, Polsek Cibalong sudah menerima informasi dari kepolisian di Bandung, untuk ikut mengawasi D yang diduga kuat kabur ke wilayah Garut Selatan setelah membunuh istrinya.

“Sudah ada informasi sebelumnya kalau pelaku ini berada di wilayah Garut. Sejak menerima informasi seluruh jajaran di Polres Garut ikut mencari,” katanya.

D langsung dibawa ke Polsek Cibalong, kemudian diserahkan ke Polrestabes Bandung. Penangkapan DJ ini sempat menjadi tontonan warga setempat.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pembunuhan Siti terjadi di rumah kontrakannya yang ada di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (11/9) lalu yang terjadi di sore hari.

Korban ditemukan tewas oleh tetangganya dengan keadaan bersimbah darah dan posisi telungkup di kasur yang ada di rumah kontrakannya.

Pelaku pembunuhan Siti diduga kuat mengarah pada suaminya yang berprofesi sebagai sopir angkot. Selain itu, tetangga korban juga sempat mendengar jika pelaku dan korban sempat cekcok.

((( S. Deni )))
Editor ( Denz )