Relawan peduli kemanusiaan SI-BE Jabar yang berdomisili di Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Realisasikan Bantuan kepada korban gempa Kertasari

Garda News ~ Soreang

Relawan peduli kemanusiaan SI-BE Jabar yang berdomisili di Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Realisasikan Bantuan kepada korban gempa Kertasari Minggu 29/9/2024

Kegiatan pemberian bantuan langsung di nakhoda oleh Ketua SI-BE Jabar Asep Saepudin, Bendahara Rika seluruh jajaran koordinator bidang masing-masing, hadir pula, Pimpinan redaksi Kalibernews sekaligus Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut juga Dewan Pembina SI-BE Jabar Kang KW, hadir Pula bendahara dan Humas DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut Yopi Malikmuntaha ( Zona Informasi ).

Bantuan tersebut diserahkan terimakan oleh Ketua SI-BE Jabar kepada tokoh masyarakat perwakilan dari RW 18 18 Kampung Cibereum Desa Cibeureum kecamatan Kertasari Iyan dan beberapa perwakilan warga.

Dalam penyampaiannya kepada awak media perwakilan dari SI-BE Jabar Drs.Uly Sutarman menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan minggu lalu, pihaknya telah melakukan Assessment peninjauan Lokasi kampung ciberum RW 18 Kampung Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Lanjut Drs ULy, kami atas nama relawan peduli kemanusiaan SI-BE Jabar, kehadiran kami hari ini ingin mengucapkan belasungkawa dan menyampaikan bantuan berupa bantuan berupa, beras, Mie Instans dan Somay kering, Air Mineral Pampers,, kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan warga masyarakat terdampak gempa Kertasari ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari tokoh masyarakat iyan yang didampingi oleh ketua RW 18 Kampung Cibereum Desa Cibeureum menyampaikan, ucapan terima kasih kepada relawan peduli kemanusiaan SI-BE Jabar yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat RW 18.

Kami atasnama seluruh warga masyarakat kampung Dano RW 18 mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kami telah mendapatkan bantuan dari SI-BE Jabar, semoga kebaikan nya mendapat balasan dari Allah SWT sebagai amal baik, dan semoga seluruh jajaran pengurus dan anggota SI-BE Jabar senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan serta selalu ada dalam lindungan/ Ridho Allah SWT.

SI-BE Jabar semakin maju, jaya dan semakin berkembang bermanfaat bagi warga masyarakat dan seluruh rakyat di negara Kesatuan Republik Indonesia, sekali lagi hatur nuhun Jajakallah khoeron Katsyiro pungkasnya. ** KW 01 ***