Pekerjaan CV Prima Logam Banjir Apresiasi Pihak Sekolah

GARDA NEWS ~ MAJALENGKA

Akhir-akhir ini beberapa sekolah yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Majalengka sedang menggelar kegiatan rehabilitasi bangunan dengan cara swakelola. Adapun anggaran yang digunakan berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Meski swakelola, ada beberapa titik pekerjaan yang dikerjakan pihak ketiga. Utamanya masalah pasangan baja ringan untuk atap bangunan yang dikerjakan oleh aplikator. Salah satu aplikator yang mendapat kepercayaan adalah CV. Prima Logam.

Berdasar hasil pengakuan beberapa kepala sekolah, pekerjaan CV. prima Logam patut diacungi jempol. Pasalnya, hasil pekerjaannya sangat memuaskan.

Kepala SD Kertawinangun mengungkapkan, pekerjaan CV. Prima Logam begitu profesional. Mereka bekerja tak hanya sesuai dengan spesifikasi (RAB), tapi memakai bahan baja ringan terbaik agar dijamin kekuatannya.

“Jujur, saya sangat puas. Dengan hasil pekerjaan ini (CV. Prima Logam) saya yakin kekuatannya terjamin,” tukasnya.

Sementara, pelaksana lapangan CV. Prima Logam, Yoyo Sunaryo, saat dihubungi lewat panggilan WhatsApp merasa tersanjung dengan apresiasi pihak sekolah. Ia mengaku, perusahaannya memang bertekad ingin memberikan hasil pekerjaan terbaik. Bahkan, perusahaan memberi jaminan atau garansi 10 tahun setiap pekerjaan yang dilaksanakannya.

“Pihak perusahaan selalu bertekad untuk menyuguhkan pekerjaan terbaik. Selain ingin membangun kepercayaan pihak klien, kami juga ingin menjamin keselamatan pihak yang akan menghuni banguna tersebut,” jelasnya.

(( Rukmana ))
Editor ( Denz )