DPRD dari Partai Demokrat, Siap Memberikan Warna Baru di Kabupaten Bandung.

Garda News ~ Kab Bandung

Muka Baru Anggota DPRD Kabupaten Bandung Periode 2024- 2029 dari Partai Demokrat siap memberikan warna baru di Kabupaten Bandung. Terungkap dari semua anggota ketujuh bintang pendatang baru itu saat mengikuti Gladi Bersih Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Jabatan 2024- 2029. Berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung. Kamis (22/8/24)

Ketujuh Dewan baru dari Partai Demokrat yang akan disumpah/Janji Jabatan tersebut yakni ; 1. Dr. M. Akhiri Hailuki, M.AP., (Dapil 1), 2. Anton Ahmad Fauzi, ST. (Dapil 2). 3. Veny Noveny, SS., (Dapil 3), 4. Faisal Radi Sukmana, (Dapil 4), 5. Dr. Raindra M. Oto (Dapil 5), 6. H. Asep Ikhsan, SE., S.Pd., MM., (Dapil 6), 7. Tantriana Dewi Martadinata (Dapil 7), yang menurut rencana akan dilantik dan diambil sumpah jabatanya pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung.

“Masih percaya gak percaya sampai saat ini, kalau aku mau dilantik jadi Anggota Dewan,” kata Veni, anggota terpilih dari dapil 3. Karena ia menuturkan kalau dirinya bukan unggulan di dapilnya, karena Takdir Alloh SWT, saya jadi anggota Dewan saat ini, untuk ini saya sangat bersyukur Alhamdulillah dan berterima kasih sekali kepada pada tim relawan dan konstituen saya yang sudah memilih saya, ungkap Veny.

“Ini adalah kerja kalian, tim dan relawanku di dapil 3,” kata Veny.

Anggota terpilih lainya, Anton Ahmad Fauzi dari dapil 2 meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten Bandung bahwa Demokrat akan tetap solid dan akan memberi warna tersendiri di DPRD Kabupaten Bandung. “Yang pasti semua yang akan duperbuat adalah untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Bandung,” tegasnya.

(((Red)))
Editor ( Denz )