Ribuan pendukung Saleh Dan Agus ikut mengawal Pendaftaran Calon bupati Tanggamus di KPU.

Garda News ~ Tanggamus

Dengan di iringi ribuan pendukung, Simpatisan Relawan Pasangan Calon Bupati Tanggamus H. Mohammad Saleh Asnawi – Agus Suranto, Secara Resmi telah mendaftar Di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl. Gatot Subroto Komplek Pemkab Tanggamus. Pada Kamis (29/8/2024)

Berdasarkan pantauan awak media, massa pendukung Pasangan Cabup dan Cawabup Mohammad Saleh Asnawi – Agus Suranto memenuhi halaman KPU Kabupaten Tanggamus dengan Dimeriah kan arak – arakan seni budaya Tanggamus dan meneriakkan yel-yel Jalan Lurus.

Sementara Pasangan Calon yang mempunyai tagline Jalan Lurus tersebut adalah merupakan yang pertama kali mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus.
Dukungan Penuh Dari Seluruh Elemen Warga Tanggamus dan dukungan terhadap perubahan datang dari berbagai kalangan, dari ibu-ibu pengajian, ketua dan pengurus serta kader partai politik, persatuan perguruan beladiri,Ibu -ibu senam, muda-mudi dan tokoh masyarakat di Tanggamus.

Sementara Paslon Bupati Tanggamus Mohammad Saleh Asnawi – Agus Suranto tersebut, Masuk melalui ruas jalan di sepanjang jalan protokol menuju area komplek Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tanggamus,

Dengan penuh semagat
Para pendukung bersorak sorai meneriakkan yel-yel dukungan kepada Mohammad Saleh Asnawi-Agus Suranto dengan diiringi tabuhan alat musik gendang dan tarian reog Ponorogo dari sanggar tari daerah.

Sebelum memasuki ruangan KPU Tanggamus, pasangan Mohammad Saleh Asnawi-Agus Suranto mendapatkan pengalungan bunga dari Sekretaris KPU Tanggamus Firdaus.

Dalam sambutannya, Cabup Mohammad Saleh Asnawi menyampaikan bahwa ia maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati semata-mata untuk mengangkat harkat, dan martabat masyarakat dan Siap dan ikhlas memajukan kan Tanggamus yang lebih maju lagi Kedepan nya demi masyarakat tanggamus jelasnya.

Menurut Mohammad Saleh Asnawi, dalam kurun waktu 20 tahun terakhir ini, Kabupaten Begawi Jejama tida ada kemajuan dari segi pembangunan daerah.

“Sengaja niat saya maju sebagai Cabup karena saya Terpangil hati nurani saya,kami melihat, selama 20 tahun ini Kabupaten Tanggamus tidak ada kemajuan,”Ujar MSA

Dikatakan oleh Mohammad Saleh Asnawi, apabila nantinya ia terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, maka pihaknya akan berusaha dan berupaya untuk mengangkat moral, harkat, dan martabat segala yang berkaitan dengan Kemajuan Kabupaten Tanggamus.

Kalau pencalonan kami murni didukung oleh warga masyarakat Tanggamus, tidak ada niat lain bagi kami kecuali untuk mengangkat harkat, martabat semua yang terlibat dengan Pemkab Tanggamus, mulai dari ASN, aparat kepolisian, dan segala yang terkait lainnya,” tandasnya.

Agus Suranto juga menambahkan , Saya pribadi Berterimakasih dan begitu terharu melihat simpatisan Relawan .pendukung Saleh & Agus yang sudah antusias untuk mengawal kami mendaftarkan diri ke KPU. sebagai (Cabup dan Cawabup Tanggamus , insaaloh dengan kerjasama masyarakat Tanggamus yang Sudah ikhlas meramaikan mengawal kami di KPU kabupaten Tanggamus.

InsaAlah bila kami di izin kan oleh Allah untuk Memimpin Tanggamus kami akan Siap Menata ulang Kembali kabupaten Tanggamus. Dan siap membangun dan mensejahterakan Rakyat Tanggamus dan kami juga butuh bantuan dari saudara, kawan, bahkan dari krabat dan warga Tanggamus untuk memenangkan ,Saleh & Agus, agar bisa menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanggamus,ujarnya

Dengan antusias Relawan pendukung dan simpatisan yang ikut mengawal calon bupati Tanggamus ke KPU di meriahkan oleh sorak jalan lurus dan teriakan Ganti Bupati , ribuan warga Tanggamus memberi semangat kepada calon Bupati dan calon wakil bupati Tanggamus,

(win)
Editor ( Denz )