Konsolidasi dan Silaturrahmi LSM TRIGA Se-Lampung, Tim Investigasi Dapat Pesan Khusus

Garda News ~ Lampung Barat

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TRIGA Nusantara Indonesia menggelar acara konsolidasi dan silaturrahmi antara Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) TRIGA Nusantara, Hi,Boksu, beserta jajaran dengan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TRIGA Nusantara Indonesia se-Lampung. Acara berlangsung sejak pagi hingga sore hari di kediaman Ketua DPC TRIGA Nusantara Lampung Barat. Senin pada, 14/10/24

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPN LSM TRIGA Nusantara Indonesia Hi,Boksu menyampaikan pesan penting mengenai pentingnya menjaga Solidiritas dan semangat kerja dalam berorganisasi. Ia menekankan Bahwa Penting nya loyalitas dan tanggung jawab merupakan kunci dalam menjalankan tugas-tugas organisasi. “Solidoritastas adalah Salah satu pondasi utama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, dan semangat harus selalu dijaga demi keberhasilan bersama,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan DPC TRIGA Nusantara Kabupaten Tanggamus, yaitu Ketua DPC Nuril Asikin, Tregger A Rachman, dan Ketua Tim Investigasi Irawan, SE. Dan  khusus kepada Tim Investigasi, Ketua DPN LSM TRIGA Nusantara Indonesia Hi, Boksu Memberikan Arahan dan dorongan untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan, terutama dalam hal pengelolaan Dana Desa,  pengelolaan Dana Bos serta pengelolaan anggaran APBD di setiap Kabupaten. “Jangan pernah takut dalam menjalankan tugas. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen dalam menjalankan tugas organisasi.

(Darwin)
Editor ( Denz )