Pimpinan Redaksi Kalibernews.net. Apresiasi Wapimpred Gelar Kalibernews Awards, 2024

Ciamis,-Kalibernews,-//- Pimpinan redaksi Kalibernews kang KW Apresiasi langkah dan kinerja wakil pimpinan redaksi Gilang perdian dalam rangka kembangkan SKU dan Online kalibernews.net. yang mana telah mampu berkolaborasi dengan Organisasi/lembaga lain, melaksanakan kegiatan, sosial kemasyarakatan.

Ini langkah langkah kongkrit yang harus di Apresiasi dan di ikuti oleh rekan rekan anggota wartawan kalibernews.net. disetiap daerahnya, mungkin ini kegiatan yang pertama dalam rangka memperingati HUT/Hari jadi SKU dan Online kalibernews.net ke 3, Desember 2024, selain menjadi media Fartner lembaga dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dan Donor darah, ada moment kegiatan yang dilaksanakan Kalibernews, yaitu Kalibernews Award 2024, dengan memberikan Sertifikat kepada para penggiat, seni dan budaya, penggiat keagamaan, penggiat lingkungan dan lainnya.

Sekali lagi saya atasnama pribadi atas nama Pimpinan redaksi dan jajaran SKU dan Online Kalibernews.net.mengucapkan syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, dan memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada Wakil Pimpinan redaksi dan ucapan terima kasih kepada jajaran lembaga/organisasi yang telah mengajak kalibernews.net. Kolaborasi dalam kegiatan.

Dalam kesempatan ini pula saya atasnama pribadi atas nama pimpinan redaksi Kalibernews.net. berterima kasih kepada jajaran panitia pelaksana dan meminta maaf kepada jajaran panitia pelaksana kegiatan karena atas nama pimpinan redaksi tidak bisa menghadiri hadir dalam kegiatan yang telah di laksanakan, semoga kedepannya silaturahmi Sinergitas dan kolaborasi ini akan lebih kokoh, kuat dan maju Aamiin. Yra.** Redaksi ***