GARDA NEWS – YALIMO

Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Kotis Elelim bergotong royong bersama dengan pihak sekolah dan beberapa warga bergotong royong membangun pagar sekolah di SD Inpres Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua pegunungan tengah, (05/11/2022)

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga menyampaikan selaku Satgas bersama warga bergotong royong di SD Inpres Elelim membangun pagar sekolah.

“Ini kita lakukan merupakan bentuk kepedulian kita kepada pihak sekolah dan utamanya dunia pendidikan yang ada di distrik Elelim,” jelasnya

“Kepedulian terus kita tebar ke masyarakat, Disini kita ikut bergotong-royong atas permintaan pihak sekolah kepada pos Satgas yaitu memohon bantuan tenaga membantu pembangunan pagar sekolah, hari ini kita bantu tenaga dengan semaksimal mungkin bergotong royong bersama pihak sekolah dan beberapa orang membangun pagar sekolah, kita bantu dengan semangat dan sepenuh hati. Gotong royong ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dari hari Selasa, Rabu dan kamis tanggal 03 Nopember 2022,” tambah Lettu Inf Indar Sinaga.

Sementara itu, Bapak Yulius selaku guru sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan tenaga dari pos Satgas TNI.

“Bantuan dari Satgas bergotong royong membuat pagar demi kerapian, keindahan dan juga demi keamanan para siswa,” pungkas Bapak Yulius selaku guru sekolah.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

(( Red ))
editor ( Denz )