GARDA NEWS ~ JABAR

lomba puisi tingkat propinsi jawa barat yang diselengarakan oleh inspektorat propinsi jawa barat. Dengan tema pencegahan korupsi”

Sudrajat SPD.M.MPD. sebagai kepala sekolah SMP.N.2 Tanjungsari merasa bangga atas keberhasilan anak didiknya sampe ketingkat propinsi untuk mengikuti perlombaan puisi,

Sedangkan dalam perlombaan tersebut di hampir semuaya dari siswa SMA,SMK sejawabarat dengan kegigihan tekun belajar alhamdulilah anak didik kami .Bunga cintya agustina Kelas. 8 E. bisa ikut perlombaan tersebut .kenapa saya bangga dikarnakan haya anak didik kami satu-satuya yang dari SMP sedangkan yang lainya dari tingkat SLTA.
dengan total jumlah peserta babak awal (1)

Mencapai 301 secara daring alhamdulilah anak didik kami lolos.
Mencapai semi pinal 25 peserta secara langsung masih daring alhamdulilah lolos kembali
dengan persaingan yang sangat ketat dalam babak pinal diikuti 10 peserta terdiri dari

2 peserta dari jenjang SMA/ SMK

  1. Peserra dari mahasiswa dari universitas yang ada di jawa barat
    1.peserta dari jenjang SMP.
    .lomba pinal yang dilakukan secara Luring peserta menulis naskah puisi secara langsung dengan tema yang diberikan oleh panitia pada saat itu lomba berlangsung bertmpat di gedung indonesia menggugat bandung .
    dan hasilya bagi kami puas sampe mendapatkan juara KE 3 TINGKAT PROPINSI. Sudrajat SPD.M.MPD. jangan pernah merasa puas dengan keberhasilan tersebut terus belajar dan belajar ini bisa menjadj contoh tauladan terhadap anak-anak didik kami khususya jawa barat. Ungkapya.

Lomba puisi tersebut dilaksanakan oleh inspektirat propinsi jawa barat dalam rangka anti korupsi sedunia

((***))
editor ( Denz )