Garda News ~ Tanggamus Lampung

Pada hari Rabu. 13/12/2022 Madrasah aliah Gunung Kasih Menggelar Turnamen Futsal,yang digelar dilapangan Futsal Madrasah Aliah Gunung Kasih.

Turut hadir dalam turnamen Futsal
Kepala Sekolah Madrasah Aliah Gunung Kasih Hidayattuloh Mpd,Ketua Pelaksana Class mitting bersama M.Fajri Spd.i,Guru Pendamping dari masing – masing peserta Turnamen Futsal,Siswa-Siswi Madrasah aliah Gunung Kasih dan Para peserta Turnamen Futsal.

dalam pertandingan Final Futsal yang bermain selama 2×15 MA Alfalah VS SMA Darul fikri dan dimenangkan oleh Tiem Futsal MA Alfalah dengan Skor telak 9 – 4.
jadi untuk juara turnamen Futsal dalam metting class bersama tahun 2022,Madrasah Aliah Gunung Kasih menjadi juara yang diselenggarakan di sekolah MA Alpah Gunung Kasih.

dalam pertandingan perebutan juara 3
MA Alfalah Gunung Kasih VS SMK Pugung
Skor 2 – 2 waktu normal dilanjutkan Adu finalti dan hasil Dimenangkan Oleh Tiem Alfalah Gunung Kasih B dengan skor 8 – 7.

Hidayatulloh Mpd,selaku Kepala sekolah MA Alfalah Gunung Kasih saat ditemui oleh awak media Hidayattuloh.Mpd.menjelaskan Turnamen Futsal yang diadakan di MA Alfalah Gunung Kasih menggunakan pase sistem gugur. mengucapkan terima kasih kepada peserta turnamen Futsal dalam kegiatan metting class bersama dapat memacu,minat,prestasi dan bakat siswa anak didik sekolah yang diadakan turnamen ini,berlangsung selama dua hari dari hari selasa sampai rabu 12 / 13 /2022. peserta turnamen.
1.MA Alfalah Gunung Kasih.
2 MA Alfalah B
3 MA Baiturahman Tanjung sari
4 SMK N 1 Pugung
5 SMK Darul Fikri
6 SMA Darul Fikri

Di tempat yang sama.
Bapak Hidayat Guru pendamping turnamen Futsal dari SMA Darul Fikri Sumanda Kecamatan Pugung salah satu peserta turnamen Futsal berharap kegiatan mendapat dukungan dari pihak kepala sekolah. turnamen seperti ini bisa selalu di adakan setiap tahun nya. Sehiga bisa menjaga silaturrahmi antar sekolah,dan mencari bakat -bakat atlet Futsal masa depan dari generasi pelajar terutama dari kecamatan pugung kabupaten Tanggamus ini Jelas nya.

(Darwin)
editor ( Denz )