Garda News ~ Kab Bandung

Anggota DPRD Kabupaten Bandung partai PDI perjuangan H. Yayat sumirat, SH. melaksanakan kegiatan reses masa sidang II tahun 2023 yang dilaksanakan diGor Desa Sukarame Kecamatan Pacet. Selasa (14-02-2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kepala Desa Sukarame, Camat Pacet, yang di wakili, Kapolsek Pacet, Yang di wakili Kanit Intelkam, Babinsa, Binmas, para peserta reses.

Seusai pelaksanaan kegiatan, H. Yayat sumirat. SH. mengatakan kepada awak media, “Alhamdulillah saya pada hari Rabu ini telah melaksanakan kegiatan reses di Desa Sukarame Kecamatan Pacet, dimana masyarakat sangat antusias sekali mengikutinya”.

Masih menurut H. yayat sumirat. SH. “kegiatan ini pada intinya, kami menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Sukarame”.

Apa saja yang diinginkan masyarakat, silahkan di ajukan melalui pengurus-pengurus desa, terus dilaporkan ke pengurus anak cabang, nanti dari pengurus anak cabang dibawa kepada kami selaku anggota dewan.

Jelas Anggota legislatif dari PDI- perjuangan, Daerah Pemilihan 6 yang meliputi wilayah Kecamatan Balaendah, Pacet, Ciparay, dan Kecamatan Kertasari.

H. Yayat sumirat. SH. mengatakan. “Nantinya usulan dari masyarakat tersebut, kami akan advokasi di tingkat Kabupaten Bandung bersama dengan dinas dinas terkait”.

Kepala Desa Sukarame ibu iis mengucapkan terimakasih kepada pak H. Yayat sumirat. SH. atas pelaksanaan reses di wilayah Desa Sukarame.

Masih menurut Iis “dalam kegiatan reses ini, masyarakat sangat antusias sekali mengikutinya, Selain itu masyarakat juga menyampaikan berbagai usulan.

Semoga usulan-usulan dari masyarakat Desa Sukarame tersebut dapat terealisasikan” Pungkasnya.”

(((Jejen)))
editor ( Denz )