Garda News ~ ~ Ciamis

Agung Setiawan selaku Ketua Umum DPP Lsm Penjara melantik beberapa Ketua DPC di Kab/Kota di Sekretariat Kantor Pusat, Keluraharan Sukamaju Kec Baregbeg Kab Ciamis. 11:15 Wib. Senin 20/03/23.

Di Sela-sela Ketua Umum DPP LSM Penjara yang di bawah Naungan Agung Setiawan Memberikan kewenangan kepada para Ketua DPC nya masing-masing, Dan acara pelantikan tersebut di dampingi oleh jajaran pengurus pusat dan para anggotanya.

Lanjut Agung” Surat keputusan (SK) di berikan langsung kepada Ketua DPC Kab Bekasi, Ketua DPC Kab Majalengka, Ketua DPC Kab Bandung, Ketua DPC Kab Kuningan, Ketua DPC Karawang, Adapun yang masih kekosongan di Kab/Kota lainnya Mungkin bisa Sambil Berjalan. “Ujar” Ketum Agung

Acara Tersebut pertemuan ini Anggap ajang Silaturrahmi demi mempererat persaudaraan dan menjadi sebuah pengalaman.

Di sisi lain Ketua umum Agung” Menyampaikan” Saya sebagai Ketua Umum DPP Lsm Penjara akan menjaga semua yang sudah masuk keluarga Besar Lsm Penjara Yang di bawah naungan saya tidak akan membiarkan langkah-langkah yang tidak sesuai arah dan tujuannya, Kita harus profesional sesuai tupoksi dan mengacu ke AD/ART Lsm Penjara.

Saya sampaikan kepada jajaran Keluarga Besar LSM Penjara di Sabang sampai Merauke semoga saudara-saudara ada dalam lindungan Allah SWT, dan di lancarkan segala sesuatu, dan tersemoga yang sudah termasuk keluarga Besar LSM Penjara di berikan Kesehatan dan di mudahkan rezekinya.

Saya Berharap selaku Ketua Umum DPP Lsm Penjara Tidak lupa saya sampaikan yang ada disini para jajaran Ketua DPC agar bisa berjalan dengan lancar dan benar, semoga para ketua DPC bisa memperlebar sayap maupun memperluas di wilayahnya, untuk memperbesar LSM Penjara.” Pungkasnya”

Slogan ~ Lsm Penjara..jaya..jaya..
VOX POPULI VOX DEI.. ( Suara Rakyat suara Tuhan )

((( Red)))
editor ( Denz )